Pages

Labels

Minggu, 24 Februari 2013

'Spurs Lebih Baik Dari Arsenal


'Spurs Lebih Baik Dari Arsenal'
Gareth Bale percaya kekuatan Spurs © AFP

Bola.net - Gareth Bale yakin timnya Tottenham Hotspur saat ini menjadi kekuatan utama di London Utara dibanding dengan Arsenal. Tanpa ragu Bale menyebut Spurs lebih baik daripada skuad arahan Arsene Wenger itu.

"Saya kira lima atau 10 tahun yang lalu Arsenal selalu berada beberapa mil di depan Tottenham. Tapi itu telah berubah dalam beberapa tahun terakhir," katanya kepada The Sun.

"Selama beberapa musim terakhir kami telah menutup kesenjangan itu dan saya pikir sekarang kami telah mengungguli mereka di lapangan. Saya pikir kami memiliki skuad yang lebih kuat," tegasnya.

Ditambahkan oleh pemain timnas Wales tersebut, saat ini Spurs telah unggul di lapangan dan melangkah ke arah yang tepat dengan sebuah konsistensi permainan dibanding Meriam London.

"Di lapangan dan sebagai sebuah tim. Saat ini kami jauh lebih konsisten. Arsenal mungkin mengatakan bahwa mereka masih berada di depan," sindirnya.

Saat ini posisi Spurs di klasemen sementara Premier League memang berada di atas The Gunners. Gareth Bale dkk kini menempati peringkat keempat, unggul satu poin dari Arsenal yang akan mereka hadapi pekan depan.  (espn/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar